>

DAFTAR HARGA SEPTIC TANK BIOTECH BT SERIES

Posted by SEPTIC TANK BIOTECH Jumat, 23 Mei 2014 0 komentar
daftar harga septic tank biotech, jual, cara kerja, cara pemasangan bt series, biofive, biogift, biofil, price list

DAFTAR HARGA SEPTIC TANK BIOTECH BT SERIES


Septic tank biotech yang kami tayangkan daftar harganya ini biasanya dipakai untuk perumahan, kantor kecil, ruko maupun rukan dll. septic tank biotech yang kami jual ini bermutu tinggi dan telah teruji kualitas hasil olahannya telah ramah lingkungan dan go green.
cara kerja septic tank biotech secara sederhana dapat digambarkan adalah air limbah domestik melalui inlet septic tank diteruskan ke screen untuk memisahkan sampah organik atau sampah anorganik setelah itu masuk kedalam kompartemen ke dua dimana ada media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja feses setelah itu masuk ke kompartemen tiga yang juga ada media filternya dan terakhir adalah desinfectan yang berfungsi sebagai pembunuh kuman bakteri e coli apabila masih lolos setelah proses treatment.
cara pemasangan septic tank biotech mudah dan praktis, jadi tukang bangunan biasa dapat mengaplikasikannya dan memsangnya sendiri tanpa perlu penangganan khusus. katalog produk septic tank biotech dapat dilihat dan di search di website ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DAFTAR HARGA SEPTIC TANK BIOTECH BT SERIES
Ditulis oleh SEPTIC TANK BIOTECH
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.septictankmodernbaik.com/2014/05/daftar-harga-septic-tank-biotech-bt.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sukamto Ong support Septic Tank Biotech Baik - Original design by Biotech | Copyright of SEPTIC TANK BIOTECH.